Om, Saraswatiya namah

Oh, Ibu Semesta, Ibu Suci Kau disebut Ibu Kundalini. Beribu wajah dewi tersembunyi dibalik namaMu, beribu kekuatan tersembunyi dibalik ShaktiMu ….Aku memujaMu.Wahai Ibu Agung ..Kamu juga disebut Durga, Maha Adishakti, Ibu Kali, Saraswati, Rajeswari, Bagawati dan banyak lagi sebutan untukmu. Kamu mempunyai aneka macam rupa dan nama..Kamulah yang berada dibalik semua Shakti kadang Kau menyatakan diri sebagai Prana, daya magnetis dan berbagai bentuk energi lainnya. Semua yang ada di alam ini bersandar padaMu. Oh, Ibu Agung akupun bersandar padaMu, kaulah menyebabkan aku ada disini Kau juga yang membuatku begini kelak kau juga yang menghantarku ke sana…..aku menyembahMu, tuntunlah aku untuk membuka jalur kesadaranku,membuka sushumnaku, menuju kejalan kebenaran, menuju sahasrara Cakra tunjukan jalan menuju kedamaian Siwa.Oh, Ibu Kundalini ajari anakmu pengetahuan gaib, pengetahuan suci dan pengetahuan menuju kebenaran sejati.

Kundalini Yoga adalah proses yang menunjukan jalan utama untuk mencapai pencerahan diri. Dengan bangkitnya kekuatan Kundalini sampai menembus ketujuh cakra utama atau menuju cakra Sahasrara yaitu cakra yang terletak di atas kepala yang merupakan tempat kedudukan Siwa.Apabila energi Kundalini telah mampu melewati semua cakra utama niscaya berbagai kekuatan psikis akan didapat namun perlu diingat bahwa setiap orang bisa berbeda-beda. Disamping itu kebangkitan Kundalini bila telah sampai disini maka secara otomatis tingkat kesadaran dan kebahagianpun segera dirasakan bahkan akan mampu merasakan kedaimaian serta bisa mengalami tingkat semadi awal.

Kundalini berasal dari kata “Kundala dan lini” kundala berarti gulungan dan lini berarti shakti.Jadi Kundalini adalah suatu kekuatan(shakti) yg dalam keadaan melingkar dan tertidur diruang batin. Kekuatan ini berwujud ular melingkar tiga setengah linkaran pada linga swayambhu siwa dengan kepalanya menghadap kebawah/dalam keadaan tertidur sambil menggigit ekornya sendiri dan bersandar pada nadhi sushumna.

Bagi para penekun spiritual yoga pada khususnya maka kebangkitan energi ini sangatlah dibutuhkan, dengan bangkitnya Kundalini akan mampu dimanfaatkan untuk menembus cakra-cakra utama.Kundalini akan mengawali bangkitnya diawali dari muladhara cakra selanjutnya kundalini akan terus naik sambil membersihkan dan membuka simpul-simpul cakra utama. Untuk mengarahkan kenaikan energi kundalini sangat perlulah pengetahuan yang mendalam tentang kundalini. Karena pengetahuanlah yang menerangi setiap langkah didalam setiap perjalanan. Disini saya akan memberi sedikit pengetahuan sebagai gambaran awal saja apa itu Kundalini Yoga. Bagi anda yang cerdas saya yakin anda akan gunakan akal sehat anda untuk melakukan setiap tindakan lanjutan dan anda tak akan terpropokasi akan hal-hal yang bersifat instan atau berbagai bahasa promosi, yang namanya promosi tentu akan memikat hati …setiap perkataan ataupun kalimat promosi dihiasi sesuatu yang menjanjikan juga berisi energi sugesti….berhati-hatilah!!!.

Dalam rubrik ini secara khusus diulas lebih banyak mengenai pembangkitan energi kundalini shakti baik secara langsung maupun jarak jauh yang di dasari atas pengetahuan dan pengalaman sendiri serta literatur  rahasia yang ada di Bali. Mungkin akan ada sedikit perbedaan nantinya dalam pengejewantahan dan teknik pembangkitannya. Harapan saya jadikan perbedaan itu nanti untuk memperluas pengetahuan Anda.

Bagi Anda yang mungkin perlu bantuan membangkitkan energi kundalini shakti, saya akan membantu membangkitkannya dari jarak jauh .


0 Responses to “About”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kundalini Shakti

Kategori


%d blogger menyukai ini: